Disclaimer

Semua artikel yang ditampilkan dalam OMNIELF sifatnya menginformasikan dan sebagai bentuk ekspresi ketertarikan penulis. OMNIELF berusaha sedapat mungkin untuk memberikan informasi terbaik, namun tetap tidak dapat menjamin kelengkapan dan keakuratan informasi yang disajikan. Secara umum, topik yang berkenaan dengan tips dan tutorial dapat diterapkan dengan baik dan dipertanggungjawabkan. Kami menyarankan Anda untuk dapat berkonsultasi dengan pihak yang menurut Anda kompeten juga. Semua aktivitas yang Anda lakukan berdasarkan artikel OMNIELF, adalah dalam tanggung jawab Anda. OMNIELF tidak dapat dituntut apapun dalam segala kerusakan atau kerugian yang ditimbulkan akibat dari tindakan Anda sehubungan dengan pemakaian web OMNIELF.

OMNIELF memuat informasi hasil dari berbagai sumber dan kreatifitas penulis baik dari dalam maupun luar OMNIELF. Terdapat juga pranala luar yang ada di OMNIELF dan menghubungkan dengan informasi-informasi diluar OMNIELF. Kami sebisa mungkin berjuang untuk menghadirkan pranala-pranala informasi yang bertanggungjawab dan berkualitas, namun kami tetap tidak bisa mengontrol penuh atas apa yang terjadi pada pemilik-pemilik pranala tersebut. Pemilik web bisa saja melakukan perubahan-perubahan tanpa memberitahu OMNIELF terlebih dahulu. Ketika meninggalkan OMNIELF, pastikan Anda telah mengecek Kebijakan Privasi dari web lain yang akan Anda kunjungi.

Dengan menggunakan OMNIELF, Anda telah menyatakan setuju dengan pernyataan Disclaimer kami


Disclaimer ini dibuat pada 29 Oktober 2019, segala bentuk perubahan yang ada untuk dokumen ini, akan segera dilakukan pembaharuan.